Selasa, 14 Mei 2013

Puisi galau "Biar Aku"


biar aku..

Di antara lembaran kisah ku terselip nama mu
Terukir indah.. Seindah senyum mu
Namun seiring ukiran mega jingga bersinar kau menghilang
Kau hanya muncul sesekali untuk meninggalkanku lagi
Bila keadaan membuat rindu tersekat
Aku lebih memilih diam dalam harap
Keyakinan ini membuatku lelah
Namun biarlah detik terus berdetak
Tak peduli musim terus berganti
Biarlah cinta ini hanya menjadi beban ku
Membawa senyum duka
Tanpa sadar hingga menikam dan menyesakan dada
Aku tahu...membelai bayangmu pun hanya akan menekan luka

Biar ku simpan rasa dan keyakinanku dalam liang kepedihan
Biar terkikis dan menghilang seiring jejak mu yang melayang
Biar aku yang rasa.. Biar aku yang menanggung cinta ini
Biar aku..tanpa kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar